Kamis, 06 Desember 2012


5 Desember 2012
SORRY LUPA BAWA

            Rabu yang sangat indah, gue lagi seneng karena perkuliahan di tiadakan pada hari itu, gue kesenangan minta mampus. Gue seneng karena ada waktu senggang buat ngerjain tugas yang udah nunggak kagak ketolongan banyaknya, jadi waktu senggang ini gue gunakan sebaik mungkin untuk ngerjain hal positif seperti main game, online, FB-an, Twitteran dan anymore lah pokoknya. Tugas yang gue sebutin diatas?? Ntar ntar aja gue buat, nunggu terdesak waktu satu jam, itu juga pastigakbakal selesai ama gue. (Malas tingkat dewa).

            Nah, pada saat itu gue inget ama tugas yang kudu memakai pulpen rapido, lo mau tau tu pulpen kayak apa?? Bentuknya kayak pulpen, dan mata pulpennya tajam banget, bisa nyolok mata lelaki yang rada keranjang, termasuk gue. Terus tu pulpen juga bisa di gunakan di kertas kalkir, bukan ukir apa lagi kikir, so gue rasa tu pulpen harganya pasti murah, feeling gue mengatakan harga tu pulpen Cuma sepulur rebu dapet lima,ternyata setelah gue terawang lebih dalam dan detail, gue langsung SHOCKKK....,, gue stress dan gue langsung gak sadar kan diri selama lima detik, pas gue liat lagi tu pulpen dengan harganya gue tambah SCHOKKK... dan gue merasa ada yang aneh ama mata gue. Gue kucek mata mata gue pake rinso,mata gue yang  bersih, gue kucek pake tangan malah bengkak kayak habis kena tonjok ama bencong (kagak ada hubungannya sama sekali). Oke gue balik ke cerita awal. Sejak gue ngeliat tu pulpen beberapa hari yang lalu dengan harga selangit yang cukup buat gue idup sebulan selama di ranah rantau, gue memutuskan untuk minjem ama kawan lama gue yang udah di semester tingkat dewa, namanya juga usaha biar pengeluaran gue rada hemat, so bergegaslah gue buka facebook dan liat-liat temen yang lagi online, dan ternyata ada temen gue yang mau minjemin rapidonya sekalian dia juga jualan kertas kalkir, namanya wanna. Gue seneng setengah mampus, ternyata ada orang yang mau susah demi gue, langsung gue do’a kan supaya dia cepet lulus. Aminn.

            Nah, segera aja gue ngeChat si wanna saat Hari H, yaitu rabu siang. Gue bilang “wanna, gue pinjem rapido lo dong” tersu si wanna ngejawab “oke, mau ukuran berapa??” ukurannyan gue minta 0,1 0,2 dan 0,3. “gimana?? Ada gak kira-kira?? “ wanna dengan mantap menjawab “ada dong”. Nah mendengar hal itu gue langsung seneng gak ketulungan, terus gue buatjanji ama wanna bakal ketemu ama dia di kampus jam sebelas siang. Dalam hati gue, gue merasa paling beruntung yang bisa mendapatkan kesempatan emas ini, so rada-rada jam sebelas kurang, gue langsung tancep gas pergi kekampus dengan hati riang gue nyayi’in lagu anak gembala, gue gak tau kenapa setiap gue seneng, gue suka mutarin tu lagu. Dan sungguh ini memalukan dan hina sekali. Sesampainya di kampus, gue masih diselimuti euforia kemenangan indonesia melawan bahrain (bukannya kalah??) dan langsung berjalan sok cool, tapi sebenarnya gaya jalan gue jelek abis, gak pantes di liat-liatin jalan sambil ngankang. Astaga....

            Nyampe di prodi, gue langsung duduk manis nungguin wanna yang buat janji jam 11 lewat, gue nyampe jam 11 lewat lima menit, gue memutuskan untuk duduk setempat dan nungguin si wanna. Satu jam berlalu Wanna belum datang, 2 jam berlalu gue mulai panik dan parah, 3 jam berlalu orang yang tunggu tak kunjung datang, namun akhirnya semua penantian itu berubah menjadi rasa seneng yang tak tertuga dan tak terhingga gue senyum penuh bahagia dan seneng banget rasanya, akhirnya ggue punya rapido yang harga nya selangit itu, namun semua berubah saat negara api menyerang, bukan maksud gue semua berbuah saat wanna bicara, bukan maksud gue semua berubah saat Wanna datang dengan senyum manisnya dia cantik sekali, dengan senyum manisnya hati gue luluh dan dengan kata-kata serta kalimatnya gue jadi pekak dan gak percaya dan hati gue rapuh seketika, karena dia dengan santainya mengatakan “Ris, maaf ya Wanna lupa bawa rapido nya” gue diem dan mencoba ngucek kuping gue mana tau kuping gue banyak masalah misalnya disfungsi ereksi kuping, atau kebanyakan tungkik yang bervitamin atau apalah itu.

            Setelah kepastian itu bener ada apanya dan bener apanya, gue akhirnya bilang ke Wanna dengan rasa sabar dan penuh dengan gondok yang gak tau rasanya, hati gue tersayat ampe tak bersisa, hati gue pengen lari kearah jamban, salahya kagak ada tu jamban. Dan dengan hati yang gue paksain untuk nerima berita duka ini, gue bilang sama si Wanna “yaudah gak apa kok Wanna T.T” . Setelah itu gue lanjut lagi jalan menuju rumah dan mau mikir gimana caranya bisa punya rapido, dan mau tak mau otak gue ngasih ide yang cemerlang, yaitu beli rapido ntu yang mahal amat teramat sangat mahal. Gue shock, gue stress, dan gue gak tau lagi mau ngapain, yang ada uang gue abis dan di awal bulan gue mulai untuk nyeduh. Nasib nasib...  T_T..
Wanna, engkau membuat ku galau......

NB: Pinjemlah barang kentemen yang lebih makmur, salah satunya pinjem uang atau kalau perlu rumah ampe mobilnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar